200_200_13_(1).jpg

Bulan Puasa Sudah Beberapa Hari Lagi! Apakah X-Ray Diperlukan?

Rasanya kurang enak ngobrolin xray tapi tidak tahu apa itu xray. Xray  atau sinar-Xlebih akrab dikenal dengan kata xray . Menurut wikipedia indonesia, xray merupakan salah satu bentuk dari radiasi elektromagnetik dengan panjang gelombang berkisar antara 10 nanometer ke 100 pikometer (mirip dengan frekuensi dalam jangka 30 PHz to 60 EHz). Sinar-X umumnya digunakan dalam diagnosis gambar medis dan Kristalografi sinar-X . Sinar-X  adalah bentuk dari radiasi ion

 

Apakah penting X-ray  Digunakan untuk makanan? Tentu saja X-ray  sangat lah penting terutama pada makanan kaleng. X-ray  sangatlah penting untuk makanan karena dapat mengetahui kelakayakan sebuah makanan dari fisik maupun bagian dalamnya. xray  dapat mendeteksi kecacatan pada fisik suatu kemasan seperti penyok pada kaleng atau kemasan makanan dan dapat mengetahui apa yang berada di dalam makanan.

 

 Penggunaan X-ray  di tahun 2017 ini sudah banyak digunakan terutama pabrik - pabrik makanan dari yang besar hingga pabrik makanan yang berada didalam perumahan.

 

Tentunya sangatlah penting X-ray digunakan dalam bulan puasa ini untuk mencegah terjadinya pembelian atau penjualan barang-barang yang rusak atau produk gagal. Anda pastinya tidak akan mau jika membeli dan mendapatkan barang yang rusak ataupun gagal. maka dari itu penggunaan X-ray  sangatlah penting untuk produk makanan terutama makanan kaleng. Agar terhindar dari peristiwa tersebut sebaiknya menggunakan X-ray agar puasa kita dibulan puasa nanti akan sehat dan terhidar dari namanya penyakit, aamiin.