A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/xrayind/public_html/systems/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 672

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/xrayind/public_html/systems/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 672

Xray Sebagai Langkah Antisipasi Masuknya Narkoba!

250_250_xray_inspection_system_for_fish_bones3.jpg

Xray Sebagai Langkah Antisipasi Masuknya Narkoba!

Xray sebagai langkah antisipasi masuknya peredaran narkoba! Ya, itu hal yang benar adanya dari banyak contoh kasus penggunaan sistem keamanan dengan sensor xray telah menjaring oknum-oknum perusak generasi muda dengan menyeludupkan barang haram ini melalui jalur laut dan jalur udara.

Pada masa perang, kita ketahui bahwa perang frontal sangat dominan saat itu. Namun zaman terus berubah seiring perkembangan zaman penjajahan dimasa perang berubah menjadi penjajahan ekonomi, kebodohan, moral dan masih banyak lagi. Sebagaimana kita ketahui salah satu yang menjajah generasi muda saat ini adalah melalui narkoba. Tidak habis-habisnya berita menayangkan tentang peredaran narkoba yang telah banyak merenggut nyawa generasi muda dan merusak moral akibat dari narkoba tersebut.

Akibat narkoba dan obat-obatan terlarang yang menyebabkan tingkat penganggurang semakin banyak dan tindak kriminal yang setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan yang pasti dengan target utama generasi muda dan usia-usia produktif.
Antisipasi beredarnya narkoba dan obat-obatan terlarang menjadi prioritas utama sebagaimana telah dilihat dalam perkembangannya dari tahun ketahun yang semakin lama semakin secara pasti.

Pihak-pihak pemerintahan membuat undang-undang yang bertujuan untuk memberantas segala bentuk obat-obatan terlaran dan narkoba dibentuk. Seluruh pergerakan dari berbagai pihak dan segala bentuk masyarakat pun terus mendukung dan berpartisipasi untuk menghancurkan dan menghilangkan barang-barang haram yang merusak generasi bangsa ini. Adapun cara mengantisipasi peredaran obat-obatan terlarang ini dengan bantuan sebuah sensor, yaitu sensor sinar-X atau lebih dikenal dengan istilah xray .

Dengan mesin sensor ini kita dapat mengidentifikasi dan mendeteksi barang yang akan keluar-masuk suatu negara khususnya perhatian ditujukan untuk sektor transportasi udara dan transportai laut. Antisipasi dan pencegahan masuknya narkoba di Indonesia adalah langkah yang sangat baik, salah satunya seperti? Pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja (BSSR) Selatbaru Kecamatan Bantan, Propinsi Riau.

Keberadaan fasilitas xray di pelabuhan tersebut kurang memadai. Pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis berencana melengkapi pemindai xray tahun ini (2012). hal tersebut untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang ke Pulau Bengkalis seperti narkotika yang sudah kerap lolos dari pelabuhan tersebut. Narkoba harus nol, sejalan dengan program Pemkab menjadikan Pulau Bengkalis sebagai kota pendidikan.

Salah satu upaya adalah memperketat pengawasan di pelabuhan BSSR dengan melengkapi fasilitas sesuai standar, papar Herliyan. Dari kutipan berita diatas pentingnya sebuah keberadaan xray adalah hal yang wajib untuk mengantisipasi penjajahan melalui narkoba. Kami sebagai penyedia alat dan mesin xray ikut berpartisipasi dalam mencegah peredaran narkoba dengan menyediakan alat dan mesin xray untuk Indonesia.