xray_kemanan_gedung.jpg

Proteksi Keamanan Gedung Pemerintahan Dengan Sistem Xray

Setiap pemerintahan memiliki sistem pengamanan masing-masing, pada umumnya para petugas keamanan didukung dengan alat bantu sensor metal atau biasa disebut dengan metal detektor . Metal detektor digunakan untuk mendeteksi logam khususnya dengan pendeteksi logam ini memperkecil tindakan kriminalitas dan ancaman terorisme, metal detektor merupakan alat pendukung pengamanan yang cukup optimal tetapi semakin berkembangnya teknologi metal detektor dapat di manipulasi dalam sensornya sehingga metal detektor menjadi kurang optimal dalam pengamanan.

Pemerintah membutuhkan pengamanan extra demi terjaganya kemanan gedung . karena jika tidak terjaganya keamanan pemerintahan akan menyebabkan buruknya sistem suatu pemerintahan. sehubungan dengan keamanan dan semakin berkembangnya teknologi, mesin xray menjadi jawaban untuk mengoptimalkan pengamanan dan meningkatkan status penjagaan yang sangat terkendali dan aman. Dengan mesin pendukung berteknologi xray sangat memudahkan petugas keamanan untuk perekaman data serta pengawasan terhadap siapa pun yang keluar masuk gedung.  Gedung -gedung Pemerintahan merupakan tempat bekumpulnya orang-orang penting negara maka dari itu kemanan menjadi hal paling utama sehingga terjaganya sistem pemerintahan dari tindak kriminalitas dan terorisme.

Sistem Sinar-X yang sangat canggih sangat sulit untuk di manipulasi karena teknologi ini mengolah data serta menembus segala macam material berdasarkan apa yang telah melewati sensor xray ini. Dan sensor xray ini memiliki sensor benda yang tangkap dalam sistem dengan didasari kategori tertentu misalnya sensor xray mendeteksi bahwa barang membahayakan atau unik maka akan memberikan peringatan khusus berdasarakan sistem mesin xray yang berlaku, peringatan mesin xray bisa berupa suara, getaran, lampu  sehingga kemungkinan lolosnya pantauan xray sangat minim sekali.

Kenapa xray tidak mudah untuk di manipulasi? karena secara garis besar xray keamanan gedung ini mengolah dan sensornya menembus apa pun yang melewati sensor yang telah terpasang pada pintu gedung. Sensor xray pun memiliki sensor khusus yang memberikan peringatan jika terjadi hal yang tidak sesuai dengan sistem sensor partikel yang tersedia, sensor memproses apa pun bentuknya dari tubuh manusia, barang-barang, hewan, dll. Kehebatan sensor ini dapet mengetahui suatu unsur yang kecil dan memberikan output dengan peringatan.

Mesin xray sangat bermanfaat sehingga sangat tepat untuk di gunakan untuk proses pengamanan dan menjadi alat bantu untuk mengoptimalkan petugas keamanan untuk tercapainya keamanan yang terkendali jika seandainya terjadi percobaan tindak kejahatan yang terjadi dilingkungan gedung pemerintahan dapat langsung diambil tindakan tegas atau pun tindakan hukum.