Xray_keamanan_Hotel.jpg

Mesin Xray Membantu Kemanan Hotel Serta Meminimalisir Tindak Terorisme

Hotel merupakan penginapan atau tempat  peristirahatan dimana pun dan siapa pun dapat menginap serta memperoleh pelayanan hotel dengan standarisasi yang ada, tetapi karena banyaknya kasus kriminalitas mulai dari penyeludupan, lokalisasi sampai dengan terorisme. Menyebabkan beberapa Hotel (penginapan) terkait dengan kasus kriminalitas bahkan tempat penginapan menjadi tempat berkumpulnya para pelaku kriminal (teroris), menyebabkan turunnya popularitas bisnis perhotelan anda, sehingga sistem pengamanan pengunjung harus diperhatikan serta diprioritaskan untuk meningkatkan keamanan dan meminimalisir terjadinya kejadian yang tidak di inginkan.

Pengamanan hotel dapat didukung dengan alat berteknologi sinar-X (Xray) untuk menganalisa pengunjung, mesin xray dapat dipergunakan untuk menganalisa pengunjung saat pengunjung check-in dan check-out hotel. Beberapa waktu lalu terjadi Serangan teroris di Hotel Ritz Carlton Jakarta sehingga menyebabkan keresahan dan kerugian besar dibidang perhotelan, sehingga pengamanan di beberapa hotel  mulai menggunakan sensor alat bantu dengan sistem xray system. Hal-hal seperti ini tentunya membuat pengamanan di pintu masuk menjadi lebih terkendali dan terjaga.

Mesin xray seperti layaknya pengamanan di bandara dan  sistem pengamanan Presiden. Mesin Xray (Sinar-X) ditinjau dari tingkat akurasi-nya lebih tepat dibandingkan dengan metal detector yang digunakan para petugas kemanan di lingkungan hotel, pusat perperbelanjaan modern, kantor-kantor perusahaan, bank, dll.

Pengunjung hotel lebih terjaga kenyamanannya karena perlu repot untuk membuka tas atau barang bawaannya untuk diperiksa, ini merupakan kelebihan penggunaan mesin Xray (Sinar-X) membuat efisiensi waktu dan lebih praktis untuk menjaga keamanan serta kenyamanan, akurasi pada mesin Xray (Sinar-X) akurat dan pasti karena mesin Xray menggunakan teknologi pendeteksian partikel dan pendeteksi tembus pandang, serta dilengkapi dengan petugas keamanan yang berpotensi, kompeten dan profesional.

Pengamanan menggunakan teknologi Xray (sinar-X) akan melemah jika tidak didukung dengan sumber daya (petugas keamanan) yang memenuhi standarisasi pengelolaan mesin berteknologi Xray tersebut. Pentingnya pengamanan menggunakan teknologi mesin bersensor sinar-X (Xray) untuk kenyamanan  bisnis perhotelan anda.

Perhotelan selalu mengutamakan kepuasan konsumen serta keamanan konsumen sehingga mesin xray menjadi rekomendasi terbaik untuk menjaga keamanan lingkungan hotel serta mensensor para pengunjungnya untuk lebih  bisa memantau barang apa saja yang dibawa atau dipergunakan oleh para pengunjung, dengan mesin Xray anda dapat mengoptimalkan keamanan serta kenyamanan bisnis perhotelan dan menghindari adanya modus-modus terorisme terjadi yang nantinya akan melibatkan hotel yang anda kelola (miliki).

Dalam sistem sensornya, mesin xray memberikan penolakan  interaksi jika mendeteksi barang atau material yang unik atau barang-barang yang berbahaya dengan mengeluarkan  tanda-tanda seperti lampu merah menyala, getaran bel, suara alarm, dan banyak lagi macam informasi yang dapat disampaikan oleh mesin xray.

Anda dapat memiliki mesin xray Garrett PD 6500 i models untuk menganalisa barang bawaan atau pun yang  melekat pada tubuh para pengunjung hotel anda. Semua proses pengamanan ini dapat meminimalisir terjadinya ancaman terorisme serta menjaga kenyamanan dan keamanan.