Xray_indonesia,xray_container,xray_truk,inspeksi,sinar_x,security_scanner.jpg

Teknologi Xray Terbaru Untuk Inspeksi truk

Xray Container,Xray Terbaru,security system,Inspeksi xray

 

Xray Terbaru

Xray terbaru yakni dengan tipe Xray Container - EI-G3910 Portal Monitor yang diperuntukan untuk truk atau kendaraan berat lainnya. Alat ini memiliki teknologi terbaru yang dibuat oleh perusahaan beasr yaitu Xray Eastimage.

 

 

Xray Container - EI-G3910 Monitor Portal adalah sistem deteksi bahan radioaktif modern, cerdas dan hemat biaya yang dirancang untuk mendeteksi radiasi dari kontainer yang bergerak, truk, mobil dan pejalan kaki. Berdasarkan sensitivitas tinggi, respon cepat, penyimpanan data otomatis dan teknologi snapshot, banyak digunakan di bea cukai, perbatasan, pelabuhan, perusahaan peleburan logam dan industri daur ulang.

 

 

Dengan teknologi terbaru, tentunya spesifikasi dan mesinnya pun lebih bagus dari pedahulunya. Ini memungkinkan kita mendeteksi dengan mudah tanpa harus susah payah mengecek barang bawaan truk / container satu per satu.

 

 

Xray Container - EI-G3910 Monitor Portal ini biasa digunakan Bea Cukai untuk pemeriksaan di pelabuhan. Xray Container - EI-G3910 Monitor Portal memiliki fisik 0.1 to 4.5 meters height & 5 meters width with bilateral detectors.

 

 

Xrayindonesia  menjual mesin xray dan metal detector berkualitas dengan harga spesial. Xrayindonesia telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan keamanan ternama di beberapa negara, agar mendapatkan teknologi keamanan terbaru dan terbaik.