892e90e9-7d9e-4fd2-bce4-8871f67baa64.jpg

Penggunaan Baggage Inspection

Baggage Inspection atau Inspeksi bagasi merupakan alat keamanan pemeriksaan barang yang menggunakan sinar X sebagai pendeteksi barang. Baggage Inspection  ini sering kita lihat berada di bandara-bandara dan sebagai salah satu alat keamanan yang wajib digunakan.

 

Baggage Inspection ini tidak hanya digunakan dibandara saja, tetapi bisa digunakan untuk di pabrik, hotel, gedung pemerintah, dll. Baggage Inspection ini sangat akurat dalam mendeteksi barang bawaan karena dengan dukungan sinar x yang dapat menembus objek yang di inginkan.

 

Baggage Inspection ini memiliki ukuran yang berbeda-beda sesuai kebutuhan dan jika anda ingin menggunakan ukuran yang lebih besar, anda bisa menggunakan Cargo Inspection. Tapi jika Anda ingin menggunakan Cargo Inspection, sebaiknya sediakan tempat yang luas, karena Cargo Inspection memiliki ukuran yang besar.

 

Baggage Inspection memiliki dua tipe diantaranya ada yang dual view dan hanya yang biasa. Perbedaan ialah, jika dual view, anda dapat melihat dengan leluasa pada mesin xray baggage inspection  tetapi begitu sebaliknya jika anda memakai yang biasa anda hanya dapat melihat dari 1 arah saja.

 

Ini ada beberapa contoh tipe mesin x ray dual view dan yang bukan:

 

  • EI-6040DV Multi-energy X-ray Security Inspection Equipment. Alat ini tersedia di xrayindonesia dan lihat daftar produk.

 

 

  • EI-5030C Multi-Energy X-ray Security Inspection Equipment. Alat ini merupakan mesin yang standar.

 

 

itulah beberapa jenis xray serta fungsinya dan jika anda berniat untuk penawaran harga serta spesifikasi lengkapnya silahkan hubungi lewat chat.