1458264596_authorisation_lock_padlock_safe_password_privacy_security_icon-icons.com_55333_.png

Ragam Sistem Keamanan Pelabuhan dan Bandara

Jika ada satu hal yang dapat menghentikan orang dari bepergian ke luar negeri, itu akan menjadi ancaman bagi keselamatan mereka. Karena ancaman ini konstan dalam keamanan di perbatasan dari setiap negara, pihak berwenang di pelabuhan dan bandara selalu memastikan bahwa mereka memiliki sistem yang tepat di tempat untuk menjamin keselamatan semua orang. Mereka memastikan bahwa mereka memiliki fungsi sistem yang paling relevan dan diperbarui seperti sistem tercantum di bawah ini.

 

1. Langkah-Melalui sistem Xray. Mereka menggunakan gelombang elektromagnetik yang memungkinkan mesin untuk menembus segala jenis material. Sinar X yang digunakan di bandara biasanya didasarkan pada sistem Xray dual-energi. Menurut para ahli, sistem semacam ini memiliki satu sumber mengirimkan sinar-X di kisaran 140-160 kilovolt puncak. Ini hanya berarti sistem dapat menembus lebih dalam.

 

2. Periksa Tas sistem Xray Anda. Sistem ini menangani pemindaian kargo pesawat akan membawa. Di bandara, mereka bisa menggunakan sistem Xray media yang merupakan sistem tetap yang dapat memindai seluruh palet kargo untuk setiap barang yang mencurigakan, sistem Xray ponsel yang merupakan truk besar yang membawa Xray sistem pemindaian lengkap yang dapat memindai seluruh isi truk untuk setiap barang yang mencurigakan, dan sistem fixed-situs yang pada dasarnya adalah seluruh bangunan dengan satu scanner Xray besar yang dapat memindai seluruh truk.

 

3. CT scanner. Hal ini juga dikenal sebagai scanner tomografi komputer yang memindai tas diperiksa. Ini adalah tabung hampa yang mengelilingi kantong. Ini membombardir tas dengan sinarX dan mencatat data yang dihasilkan. Pemindai dapat menghitung massa dan kepadatan objek individu dalam tas dan dapat mendeteksi benda berbahaya potensial.

 

4. Air Pemimpin. Mereka adalah agen federal yang menyamar untuk terlihat seperti penumpang biasa. Mereka dianggap sebagai garis pertahanan terakhir dalam kasus teroris melewati sistem keamanan dan telah naik pesawat dengan senjata.

 

Ada lebih banyak sistem yang berwenang terkemuka di pelabuhan dan bandara ada di tempat untuk menjamin keselamatan setiap penumpang. Beberapa negara mungkin memiliki tambahan sistem keamanan bandara seperti detektor logam, mesin deteksi bahan peledak. Beberapa bandara masih mengembangkan sistem lain seperti mesin pemindaian baru bahwa beberapa lembaga terkemuka kerjakan. Mesin ini dirancang untuk mencari benda-benda yang tidak diperbolehkan di pesawat. Ada juga sinarX backscatter, yang dirancang untuk mendeteksi senjata tersembunyi dan bahan peledak pada penumpang. Sistem keamanan dapat bervariasi dari setiap negara.