250_250_EI-6550D.jpg

Xray baggage Inspection

Bandara merupakan tempat pergi atau datangnya orang melalui jalur udara dengan menggunakan pesawat, banyak juga orang yang bepergian membawa tas hingga koper dan berbagai macam isi didalamnya tapi! Apakah dari salah satu mereka membawa barang yang berbahaya atau ilegal?

 

Banyak dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan kesempatan mereka, seperti membawa bom untuk melukai orang lain dan ada juga orang yang menyelundupkan narkoba ke bandara.

 

Hal ini sangat merugikan bagi negara sebab jika isi yang berada di tas salah satu turis tersebut bom maka akan banyak korban yang akan mengalami luka bahkan mati dan kalau yang membawa narkoba untuk di perjual belikan maka akan hancur generasi muda di Indonesia ini.

 

Tapi kini sekarang hadir alat canggih di abad ke 20 ini, yaitu mesin canggih bernama xray baggage inspectionxray baggage inspection merupakan mesin yang sangguh melihat atau mendeteksi barang bawaan turis.

 

Xray baggage inspection ini dapat melihat isi barang bawaan dengan menggunakan sinar x. Dengan alat ini petugas mampu memantau barang bawaan turis yang melewatinya dan tidak akan takut lagi ancaman bom atau selundupan barang.