250_250_200_200_13.jpg

Sistem Pemeriksaan X-ray Produk Kemasan

Aplikasi Kemasan

 

Sistem x-ray  Safeline dapat memastikan sensitivitas pendeteksian kontaminasi secara maksimum dan produktivitas yang tinggi untuk beragam aplikasi makanan dan farmasi yang luas dalam berbagai jenis kemasan ritel. Aplikasi kemasan yang umum mencakup lapisan foil dan wadah plastik, karton/kardus, pouch lapisan foil, kantong dan sak, baki, tube, sachet, flow-wrap, Tetra Pak, botol PET, dan blister pack.

 

Pendeteksian Zat Kontaminan

 

Sistem x-ray untuk pemeriksaan produk kemasan dapat memberikan pendeteksian kontaminasi dari zat kontaminan seperti kaca, logam, batu mineral, dan tulang yang terkalsifikasi, serta plastik dengan densitas tinggi, terlepas dari ukuran, bentuk, atau lokasinya dalam produk kemasan. Sistem x-ray  Safeline dapat menemukan zat kontaminan logam bahkan dalam lapisan foil atau kemasan film metalisasi. Tidak seperti sistem pemeriksaan biasa, mesin kami tidak terpengaruh oleh perubahan suhu atau kelembapan produk, sehingga memastikan kesalahan penolakan produk yang minimum.

 

Pemeriksaan Kualitas Produk

 

Peralatan pemeriksaan x-ray  Safeline dapat secara bersamaan meningkatkan produktivitas dengan memeriksa produk untuk berbagai pemeriksaan quality control. Pemeriksaan tersebut termasuk: mengukur massa kotor dan massa zona; menghitung komponen; mengidentifikasi produk yang hilang atau rusak; memantau tingkat pengisian keseluruhan dan zona untuk kontrol porsi untuk melindungi profitabilitas; memeriksa integritas segel serta memeriksa produk dan kemasan yang rusak untuk integritas produk yang lengkap.

 

Biaya Kepemilikan Total yang Berkurang

 

Sistem pemeriksaan x-ray  Safeline untuk produk makanan kemasan dan farmasi adalah pengembangan yang paling canggih dalam kemampuan pemeriksaan. Sistem tersebut menawarkan solusi yang hemat energi dan dapat beradaptasi yang tersedia dengan berbagai pilihan daya; beberapa model tidak memerlukan sistem pendinginan karena konsumsi daya yang rendah, sehingga berkontribusi pada pengurangan Biaya Kepemilikan Total (TCO) bagi pelanggan. Sistem x-ray  Safeline untuk produk kemasan adalah sistem yang paling hemat energi di pasar untuk produsen makanan dan farmasi.

 

//info detail barang bisa dilihat di produk x ray industri atau chat langsung// 



Produk Terkait